Tuesday, 31 July 2012

Cinta adalah anugrah terindah dari Tuhan


Cinta Itu adalah anugrah terindah dari Tuhan, Aku bersujud dan berdoa pada Tuhan, dan Akhirnya kutemukan Anugrah terindah itu yaitu Kamu.

Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan padaku.
Aku tidak tahu sampai bila usiaku, tapi aku yakin cintaku untukmu selamanya.

Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku. Aku akan tetap mencintai kamu seperti aku mencintai kamu kemarin. Pergaduhan tidak bermakna aku tidak lagi sayang padamu .

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

Jangan pandang kepada kecantikan karena ianya akan lapuk ditelan usia, jangan kejar kemewahan karena ianya akan susut ditelan masa. Apa yang kekal hanyalah kecantikan hati seseorang. Sepertimana kecantikan hatimu untuk diriku.

Bila Tuhan masih memberi kesempatan untukku,
aku hanya ingin lalui itu denganmu. Walaupun itu terlalu pahit bagiku, aku tetep ada kamu yang selalu bersamaku.

Post a Comment